Wednesday, May 8, 2013

Suzuki Ertiga Matic Hadir Untuk Anda

 suzuki ertiga matic images

Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil fenomenal di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Dan kini  varian terbaru Suzuki Ertiga dengan transmisi otomatis rencananya akan diluncurkan pada tanggal 17 Mei 2013. Pihak Suzuki mengklaim sudah ada sekitar 1,000 orang antre untuk mendapatkan Suzuki Ertiga Matic ini. Varian yang tersedia untuk Ertiga Matic  adalah type GL dan GX. Untuk type GL harga yang ditawarkan adalah Rp 173,8 juta, dan untuk type GX adalah Rp 185,8 juta.

Menggunakan mesin K14B 4 silinder dengan kapasitas 1,4 liter yang merupakan generasi terbaru yang dikalim Suzuki lebih ringan dan bertenaga. Dengan teknologi Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MIP), sistem Drive by Wire pada pedal gas dan menggunakan sistem penggerak roda depan untuk akselerasi yang lebih responsif. Suzuki Ertiga Matic juga memiliki fitur Release Gearshift untuk mengunci transmisi dan juga fitur over drive di tuas perseneling bagian kanan untuk memberikan tenaga yang lebih besar jika digunakan untuk jalanan menanjak.

Dengan suspensi depan MacPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang Torsion Beam with Coil Spring mampu meredam getaran mobil disaat melewati jalan bebatuan dan rusak.

Interior dilengkapi dengan Integrated Audio 2 DIN System, dan Audio Switch pada bagian kiri lingkar kemudi.  Tilt Steering dan Multi Information Display (MID) yang terdapat pada panel dashboard mudah dibaca dengan beragam informasi seperti konsumsi BBM, jarak tempuh maupun suhu diluar kabin. Double blower yang terpasang di tengah atas kabin membuat suhu sejuk dari AC terdistribusi dengan baik hingga penumpang bagian belakang.

Sistem keamanan seperti Dual SRS Airbag untuk type GX pada pengemudi dan penumpang depan, Side Impact Beam, sistem pengereman Anti lock Breaking System dan Electronic Brake Force System (ABS & EBD) pada type GX, serta immobilizer dan keyless entry untuk type GL dan GX serta collapsible steering columm atau setir patah saat terjadi benturan atau kecelakaan mengurangi reisko cedera pada pengemudi.

No comments:

Post a Comment